SINGLE BARU TUAN TIGABELAS X PERAUKERTAS

0
27

kolaborasi tuan tigabelas dan peraukertas ini menjadi warna baru bagi para pendengar musik di Indonesia saat menghandapi kerasnya hidup dimasa pandemi.

“Terpaksa berteman dengan keadaan meski terkadang sangat menyebalkan” dan “Berhenti di sini bukan opsi atau pula negosiasi hanya ada satu pilihan, Adaptasi atau Mati”, menjadi lirik yang sangat menggambarkan situasi kita saat ini, dimana situasi yang tak bisa dihindari, hidup ditengan pandemi dimana kita harus beradaptasi atau mati.

“Gw suka banget vibes lagunya. Kok kepikiran sih Adaptasi Atau Mati?. Tapi, gimana kalo liriknya kita buat yang lebih general? Gw sebenernya menghindari bahas corona ini sih, sebel gw ngelunjak corona dibahas orang-orang takut gede kepala. Jadi, gw lebih general aja emang situasinya lagi susah, tapi bukan berarti kita nyerah. Situasinya berengsek, sistemnya berengsek, kenyataan hidupnya berengsek. Tapi, mau ga mau harus adaptasi. Kita semua emang harus adaptasi kalo nggak ya mati.” Respon Tuan Tigabelas dilansir dari siasatpartikelir.com

Adaptasi atau mati kini sudah bisa kita nikmati diberbagai platform streaming, bahkan video clipnya pun sudah rilis sejak 28 Agustus lalu di channel youtube dari Peraukertas.

Adaptasi Atau Mati, beradaptasi atau kita yang tertinggal, berevolusi atau kita yang diam di tempat.

Source : @peraukertas dan arsip dari berbagai media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here